Ingin Cuci Ginjal dengan Cara Alami? Ini dia Caranya!!


Anda pasti sudah sering mendengar tentang penyakit gagal Ginjal. Penyakit yang disebabkan oleh menurunnya kinerja ginjal dalam menyari darah pada tubuh manusia. Memang, organ ginjal merupakan salah satu organ yang memiliki pekerjaan berat pada tubuh manusia. Bertahun-tahun ginjal pada tubuh kita menyaring darah dengan membuang garam serta racun yang masuk melalui makanan ataupun lainnya.

Anda juga pasti sudah sering mendengar bahwa, penyakit ginjal belum bisa disembuhkan. Jika kita menderita penyakit gagal Ginjal, satu-satunya harapan adalah dengan cara "cuci" Ginjal, dan ini memakan biaya yang sangat mahal. 

Untuk 1 (satu) kali pencucian Ginjal menelan biaya Rp.  600.000,- (Enam ratus Ribu Rupiah) hingga Rp. 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah). Dan itu tidak cukup hanya dilakukan sekali. Bila kita sudah terkena penyakit gagal ginjal, kita harus melakukan pencucian Ginjal sebanyak 2 (dua) kali seminggu. Luar biasa mahal bukan?

Oleh sebab itu, mari jaga kesehatan kita, khususnya kesehatan Ginjal kita sebelum terlambat. Berikut ada tips untuk men "cuci" Ginjal Anda secara alami dan murah!

Menggunakan "SELEDRI"! Berikut Caranya ....



  • Pertama-tama ambil seikat Seledri.
  • Cucilah sampai bersih, lalu dipotong kecil-kecil dan masukkan ke dalam panci.
  • Lalu tuangkan air bersih ke dalam panci dan didihkan selama sepuluh menit lalu biarkan hingga dingin.
  • Kemudian saring dan tuangkan dalam botol yang bersih dan simpan di dalam kulkas hingga dingin.
  • Minum satu gelas setiap hari dan Anda akan melihat semua akumulasi garam dan racun lain yang keluar dari ginjal Anda sewaktu buang air kecil.

Anda akan melihat perbedaan yang tidak pernah anda rasakan sebelumnya. SELEDRI dikenal sebagai pengobatan terbaik untuk membersihkan ginjal dan itu ALAMI!


 
Semoga bisa bermanfaat.....
Ingin Cuci Ginjal dengan Cara Alami? Ini dia Caranya!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Devita Puteri