Pocong Teror Warga Dan Minta Kawat Giginya Di Lepaskan Bikin Heboh


178 - Konon kabarnya jika Mayat yang Tali Pocongnya tidak dilepas maka akan menyebabkan Mayatnya gentayangan dan mencari orang untuk di mintai tolong melepaskan ikatan tali pocongnya.

Tapi bagaimana jika sebuah kawat gigi yang masih terpasang pada Jenazah dan di kuburkan tanpa dilepas terlebih dahulu Behel atau kawat gigi tersebut. Hal inilah yang saat ini sedang marak di bicarakan di Jepara.

Pada malam kamis kemarin Tgl 14 Januari 2016 para warga Desa Margoyoso Jepara berbondong - bondong mendatangi area pemakaman desa untuk membongkar salah satu makam yang di duga Masyarakat sekitar mayatnya telah menggentayangi mereka.

Fella, seorang warga Desa Margoyoso menjelaskan jika pembongkaran itu dilakukan setelah adanya kejadian beberapa warga yang melihat dan ditemui oleh sosok mahluk halus yang berupa Pocong dan dan meminta tolong untuk melepaskan kawat gigi yang masih terpasang pada jasadnya.

"Isu ini terus berkembang di kalangan Masyarakat Desa Margoyoso dan bahkan banyak yang mengaku telah melihat dan bertemu dengan pocong yang meminta behel atau kawat giginya di lepaskan dari jasadnya tersebut." Ucap Fella seperti dilansir isknews.com Pada 14/01/2016

Awalnya sebelum di kafani kawat behel Jenazah berniat untuk di lepas oleh keluarganya namun saat melihat proses pelepasan kawat behel cukup sulit keluarga pun tidak tega dan membiarkannya dikuburkan bersama dengan mayat, namun tidak di sangka jika hal tersebut rupanya memberatkan mayat di dalam kubur sehingga menggentayangi para warga dan minta dilepaskan behelnya.


sumber : hanyatauaja
Pocong Teror Warga Dan Minta Kawat Giginya Di Lepaskan Bikin Heboh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asckha