Kalimatnya Bernada Menghina, Foto Pria di Facebook Ini Diburu Netizen


178 - Sebuah akun Facebook, kembali membuat heboh netizen.

Rasa kesal dan emosi dibuat oleh status serta postingan dari akun tersebut.

Akun ini bernama Choky Choky.

Belum lama ini, dirinya memposting sebuah status yang mencari pendamping.

"KABAR GEMBIRA !!!!!!

Gw buat cewe2 di grup ini,,gw sebagai lelaki paling TAMPAN dan TAJIR di condet,,sedang mencari pasangan ,, dengan syarat SBB :

1.Harus Kaya Raya agar bisa mengimbangi gaya hidup gw yg suka FOYA2,,dan juga karena gw keturunan DARAH BIRU..

2.Harus Cantik karena gw juga TAMPAN dan gw suka muntah kalo liat cewe JELEK/BURUK RUPA.

Cukup 2 persyaratan dari gw,,kalo gga sanggup memenuhi syarat itu lebih baik BERKACA dan jangan coba2 mendekati gw......wasallam


Tapi rupanya, tak hanya kali ini saja dia membuat hebah dan geram netizen lain.

Sebelumnya pula, di grup jejaring sosial lainnya, dia pun sudah menjadi bulan-bulanan netizen.

Seperti yang ditulis olehnya di grup Pilihlah Aku Jadi Pacarmu.

Disini ada orang MISKIN dan BURUK RUPA gga ??

biar gw PANCUNG kepalanya,,

karena gw benci bngt sama orang MISKIN yg selalu nyusahin orang2 KAYA seperti gw...


Begitulah katanya sambil memposting sebuah foto pria yang sedang memegang senjata tajam.

Ada juga postingannya yang berbau serupa.

Dia memposting di grup Canda Tawa Dunia Maya.

Hay selamat malem kawan2 ...

maaf yah kalo gw kemaren ngatain kalian miskin ,,

tapi kalo pas gw bilang ,,

kalo gw itu orang KAYA dan TAMPAN itu 100% FAKTA....

sekali lagi maaf yah...

Ttd : ORANG KAYA MASIH SOMBONG


Kali ini, foto yang diposting jauh berbeda dibanding sebelumnya.

Belum jelas ini akun asli atau palsu.

Tapi, akun bernama Choky Choky ini memang terbilang aneh.

Sepertinya, dia hanya sekedar membuat akun untuk mendapat banyak followers atau mungkin hanya sekedar mencari sensasi saja.

Itu tergambar dari komentar dirinya dengan seorang akun lain di status "Masa gw harus perkosa orang nih ,, gara2 gga tahan pengen gitu2'an..".

Di komentar status ini, dia berinteraksi dengan seorang netizen lain.

Choky Choky, "cuy grup jngn di filter ,, kko gga bisa gw ubah lagi yah," katanya.

Neng Siti Patimah menjawab dengan menuliskan, "gw lagi ngejar target Dulu si ipan Ynk mau mosting poto Bug1l ntar gw ubah lagi ko kalo gw udah berhasil kick dy dari Group gw heran ko dy gk bisa di kick ya," ujarnya.

Choky Choky, "udh cuy di kick , tadi dia ngerengek minta masukin sama cindy hulk......buka lagi ajj..."

Neng Siti Patimah, "Ynk upload poto b4nci Bug1l bukan,"

Choky Choky, "iyah ,, yg tadi gw minta banned sama llo,"

Jadi siapakah pemilik akun ini sebenarnya dan apa tujuannya membuat gaduh dunia maya?


sumber : bogor.tribunnews.com
Kalimatnya Bernada Menghina, Foto Pria di Facebook Ini Diburu Netizen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asckha