Keinginan Terakhir Irena Justin Bikin Haru Netizen



178Meninggalnya artis muda, Irena Justin cukup menyedot perhatian para peselancar dunia maya. Irena meninggal Kamis (26 Mei 2016) pukul 20.00 WIB saat syuting acara kuis 'Baper' di stasiun televisi swasta, RCTI.

Sebelum meninggalnya rupanya Irena sempat mengungkapkan keinginannya, hal ini dituturkan perwakilan Rumah Produksi (PH) Sinemart, Diffa.
"Dia mau beli apartemen, terakhir itu katanya satu atau dua hari lagi mau mulai pembayaran awal (DP)," kata Diffa kepada wartawan, Senin 30 Mei 2016.
Selain itu Diffa juga mengaku pernah dititipkan pesan oleh mendiang Irena. "Semua yang dilakukan semuanya ini untuk anak. Dia selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anaknya itu. Tersirat dia menitipkan anaknya," papar Diffa.
Keinginan terakhir Irena itu pun rupanya sudah menjadi buah bibir para pengguna internet. Berbagai komentar pun membanjiri akun instagram mendiang Irena. "Sedih banget ya Allah, ibu yang begitu bertanggung jawab. Terharu banget, semoga anakmu selalu dilindungi dan diberkahi kebahagiaan," kata akun Fitriani.
"Semoga amal ibadahmu diterima, anakmu selalu mendoakan yang terbaik juga untukmu karena perjuangan selama ini. Semoga keluarga diberikan kesabaran, gak terasa nangis Irena masih begitu muda dan anaknya masih kecil," papar akun Utari.
Seperti dikethui, Irena tiba-tiba saja pingsan ketika syuting Baper. Pihak RCTI pun saat itu langsung membawanya ke RS Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Irena yang lahir di Bandung 15 Juni 1993, pertama kali bermain di sinetron Cinta Fitri. Ia kemudian sempat membintangi beberapa FTV dan namanya mulai dikenal setelah berperan dalam sinetron Nada Cinta.



sumber : dream.co.id
Keinginan Terakhir Irena Justin Bikin Haru Netizen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asckha