Tanda Penyakit Jantung yang Sering Diabaikan. Baca dan Sebarkan Agar kita Lebih Waspada!

 

Penyakit jantung adalah pembunuh nomor satu di dunia. Penyakit ini sangat mematikan karena sebagian tanda-tandanya tidak jelas dan penderitanya jarang sekali terdiagnosis mengalami serangan jantung.

Tidak selalu mereka begitu intens atau jelas seperti seseorang meraih dadanya dan mengalami masalah dengan pernapasan.

Peringatan tanda-tanda serangan jantung dapat didiagnosa sebagai sakit maag, nyeri otot, flu, dan penyebab non-jantung lainnya. Tinggi risiko Anda semakin besar kemungkinan tanda-tanda berarti sesuatu yang salah dengan hati .... Dan Anda harus mengambil tanda-tanda yang sangat serius. Semakin cepat Anda berakhir di rumah sakit semakin banyak kesempatan Anda harus menarik melalui.

Faktor risiko meliputi :  
  •     Usia
  •     Kolesterol tinggi
  •     Tekanan darah tinggi
  •     Diabetes
  •     Merokok
  •     Gaya hidup tidak sehat
  •     Kegemukan
  •     Sejarah keluarga

10 Tanda-tanda Serangan Jantung yang Jangan Anda Abaikan!!

Kecemasan 
Tepat sebelum mengalami serangan jantung banyak orang mengalami perasaan cemas dan gugup ekstrim.

Nyeri Dada
Ini adalah gejala klasik dari serangan jantung. Rasa sakit ini berpusat, sedikit ke kiri, di bawah tulang dada Anda. Banyak menggambarkan jenis nyeri dada sebagai "gajah duduk di dada". Jadi setiap kali Anda merasa tekanan tidak nyaman, pembakaran atau menghancurkan sensasi, meremas atau kepenuhan di dada Anda dan memiliki tanda-tanda lain, jangan ragu untuk meminta bantuan.Perhatikan bahwa tidak semua nyeri dada berhubungan dengan penyakit jantung. Ketika rasa sakit yang tajam dan menusuk umumnya tidak berhubungan dengan serangan jantung. Jika Anda tidak yakin, panggilan yang lebih baik untuk membantu daripada menunggu. Detik dapat menyelamatkan nyawa di sini.

Sesak Nafas
Tanda lain yang umum dari serangan jantung adalah sesak napas. Ini seperti Anda hanya berlari maraton dan merasa sulit untuk waktu lama, bernafas dalam-dalam karena perasaan sesak di dada.

Keringat Dingin
Tanda lain yang umum adalah melanggar keluar keringat dingin sambil duduk diam. Tanda ini tidak pernah berdiri sendiri sekalipun. Kebanyakan orang yang mengalami serangan jantung tekanan pengalaman dada atau nyeri, sesak napas dan keringat dingin semua pada waktu yang sama.

Penyebaran Rasa Sakit 
Sebagian besar rasa sakit akibat serangan jantung dimulai di dada dan menyebar ke bahu, lengan, siku, punggung, leher, rahang dan perut. Rasa sakit sebagian besar akan menyebar ke sisi kiri tubuh Anda. Dalam beberapa kasus tidak ada nyeri dada, hanya rasa sakit di bagian tubuh tersebut dan oleh karena itu orang sering berpikir bahwa mereka memiliki sakit otot. Rasa sakit bisa datang dan pergi atau mungkin menjadi sakit yang konstan.

Akumulasi Cairan
Gagal jantung dapat menumpuk cairan, membuat kaki, kaki, dan perut Anda membengkak. Pembengkakan perut dapat menyebabkan hilangnya nafsu makan. Cairan tersebut juga dapat menumpuk di paru-paru, menyebabkan batuk terus-menerus atau mengi. Beberapa orang bahkan batuk berdahak berdarah.

Detak jantung tidak teratur
Detak jantung yang tidak teratur atau aritmia dikombinasikan dengan pusing, kelemahan dan sesak napas dapat menjadi tanda serangan jantung.

Pitam
Pitam dan kehilangan kesadaran dapat terjadi ketika mengalami gejala serangan jantung lainnya.

Kelelahan dan Mudah Lelah
Kelelahan yang tidak biasa dan mudah lemah dapat terjadi pada hari-hari atau minggu sebelum mengalami serangan jantung. 

Mual dan muntah
Tidak tanda yang paling umum dan khususnya perempuan merasa sakit perut mereka ketika mengalami serangan jantung.Tidak semua orang mengalami serangan jantung akan memiliki gejala khas nyeri dada, keringat, dan sesak napas. Terutama wanita mengalami muntah dan pusing lebih dan karena itu mereka sering berpikir itu flu atau pilek.

Gejala bisa datang dalam hitungan detik atau perlahan-lahan untuk hari dan bahkan berminggu-minggu. Jadi setiap kali Anda mungkin berpikir ada sesuatu yang salah panggilan untuk bantuan. Bertindak cepat dapat menyelamatkan hidup Anda
Tanda Penyakit Jantung yang Sering Diabaikan. Baca dan Sebarkan Agar kita Lebih Waspada! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Devita Puteri