Cek Mesin Cuci Anda Sekarang! Jika Mesin Cuci Anda Seperti Ini, Berikut Tips Mengatasinya



178Seperti setiap mesin lain, mesin pencuci Anda juga perlu dibersihkan sesekali sob. Jadi, bila Anda lihat noda gelap pada cincin karet, atau noda ini nampak dibagian cuci bubuk, atau baju Anda mulai bau sesudah dicuci, telah waktunya untuk membersihkannya.

Lepas dari kualitas jelek dari sistem pencucian, saat dalam keadaan ini, mesin pencuci Anda diisi jamur berbahaya yang mengakibatkan beragam penyakit sob.

Keadaan sempurna untuk terjadinya cetakan yang kelembapan tinggi serta panas, hingga kamar mandi Anda begitu ideal untuk meningkatkan spora jamur, yang dengan cepat menebar lewat hawa serta bisa sarang di beberapa daerah.

Oleh karenanya, hari ini kita bakal merekomendasikan langkah gampang untuk menyingkirkan jamur berbahaya dari mesin cuci Anda sob, simak ya sob.

Semua yang Anda perlukan untuk membersihkannya yaitu sebagai berikut :

  •  25 gr garam lemon atau kalium hidrogen oksalat
  •  Deterjen pembersih cair (mungkin, mengandung klorin)
  •  Spons.
  •  Sarung tangan.
Instruksi :

  • Lap sisi dalam mesin cuci memakai sebagian jaringan, untuk menyingkirkan kotoran deposito. Selanjutnya, mengaplikasikan pembersih deterjen dengan cara rata diatas cincin karet. Lalu, biarlah untuk bertindak selama beberapa jam serta tutup pintu mesin.

  • Kemudian, giliran program 'bilas' pada. Tambahkan garam lemon dibagian untuk bersihkan bubuk serta mengatur mesin cuci dengan suhu tertinggi, serta menyalakannya.

  • Akhirnya bakal memukau Anda! Mesin pencuci Anda bakal bercahaya seperti baru! Bila dibutuhkan, ulangilah semua prosedur bln. depan dalam rencana untuk sepenuhnya menghilangkan jamur sob.
  • Setelah itu, cermati kalau Anda mesti senantiasa melindungi pintu terbuka sesudah siklus mencuci, untuk mencegah jamur serta bakteri.

Bagikan Ke keluarga atau sahabat sob, agar lebih banyak yang tau dan bermanfaat untuk yang lainnya...



sumber : dakwahsurga
Cek Mesin Cuci Anda Sekarang! Jika Mesin Cuci Anda Seperti Ini, Berikut Tips Mengatasinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asckha