Kamu dapat Melakukan Hal-Hal Ini Ketika Kamu Sedang Patah Hati Agar Kamu Lebih Tenang

Setiap orang pasti akan jatuh cinta, jatuh cinta memang sangat indah dan serasa dunia hanya milik berdua. Tapi apakah Anda pernah merasakan efek yang timbul jika putus cinta? Apalagi buat yang baru saja merasakan di mabuk asmara, haruslah mempersiapkan dirinya untuk putus cinta alias patah hati, :)


Gara-gara putus cinta, dunia seakan mencekam, dunia seakan jadi tempat paling sempit, gak ada teman, feel lonely, terkadang sedikit merasa mual, mulai muntah-muntah, #mulailebay

Banyak yang bilang putus cinta memang sangat menyakitkan dalam menjalin sebuah hubungan asmara begitu banyak orang yang sulit menerima kenyataan dan melalui masa-masa sulit ini. Lalu, apakah kita harus kalah dengan kondisi tersebut? Tentu saja jawabannya TIDAK!!

Nah, buat Anda yang sedang siap-siap mempersiapkan dirinya menghadapi putus cinta a.k.a patah hati, Ini ada beberapa Tips Hilangkan Sakit Hati Setelah Putus Cinta :


HABISKAN WAKTU ANDA BERSAMA KELUARGA

Berkumpul dengan Keluarga agar kamu mendapat dukungan moril

Mungkin dulu ketika punya pacar kamu jarang habiskan waktu bersama keluarga ataupun teman dekat,nah coba habiskan waktu dengan keluarga dengan mengajak adik atau kakak jalan-jalan atau hang out ama temen temen dekat supaya mendapatkan dukungan moril.


MANJAKAN DIRI ANDA

Perawatan diri adalah salah satu cara memanjakan diri
Mungkin setelah patah hati anda malas melakukan apapun. Tapi alangkah baiknya kamu coba memanjakan diri seperti melakukan perawatan diri sendiri, agar terlihat lebih cantik atau ganteng dari sebelumnya.


CARILAH HIBURAN

Yang Hobbynya shopping pasti setuju jika ini adalah hiburan paling menyenangkan :)

Carilah hiburan yang dapat membuat Anda senang bersama teman-teman, bisa nonton bioskop film lucu, shopping, dan lain sebagainya. Yang jelas-jelas dapat mengalihkan pikiranmu dari si mantan


MENDALAMI HOBI

Olahraga "Bungee Jumping" bisa kamu jadikan hobi ketika kamu sedang patah hati, :D

Mendalami hobi kita yang mungkin waktu dulu kita biarkan. Bisa dengan melukis, berkebun, bermusik, membaca atau kegiatan lain seperti olahraga ektrim, :D.


BUANG BARANG YANG MEMBUATMU MENGENANG SANG MANTAN
 
Buanglah barangnya dan bukan kucingmu... :D

Buang atau kembalikan barang-barang dari mantan kamu agar kamu tidak mengenangnya dan kamu dapat #moveon secepatnya.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Yang terpenting di saat Anda patah hati adalah JANGAN BERTINDAK KONYOL! Dan dekatkan diri kepada Allah untuk menguatkan dirimu...




Kamu dapat Melakukan Hal-Hal Ini Ketika Kamu Sedang Patah Hati Agar Kamu Lebih Tenang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown